Data Recovery

Kami memberikan layanan data recovery untuk semua tipe Media storage. Dari Media harddisk, SSD, USB Flash Drive, memory Stick, RAID system, NAS Storage dan lainnya. Untuk hamper semua kasus data recovery kami menawarkan Free Diagnosis dan Jika Tidak Bisa di recovery dalam artinya GAGAL dengan hasil NOL persen anda tidak akan dikenai biaya apapun.

Untuk menggunakan jasa kami, anda cukup menghubungi kami via telp yang tertera, email, dan untuk respond cepat anda bisa langsung menghubungi CS kami di no 0811-9565800. Anda tinggal konsultasikan dengan kami dan kirimkan harddisknya kepada kami dan anda tinggal menunggu dengan tenang sampai data anda berhasil kami selamatkan.

Kehilangan data menjadi suatu mimpi buruk yang tidak diinginkan oleh siapa pun juga. Selama DATA masih disimpan dalam media DIGITAL yang mana masih dalam bentuk device elektronik, maka tentu tidak pernah bisa luput dari kerusakkan. Sehingga akan semakin banyak orang mengalami masalah kehilangan data. Karena itulah KAMI GURUHDD hadir disini untuk bisa memberikan solusi dalam mengembalikan data yang hilan.

Kehilangan data bisa diakibatkan oleh banyak factor, dari kebakar atau banjir, sampai pada kerusakan akibat human error, mekanik /elektronik problem,  kasus Harddisk atau Laptop terjatuh, apa saja yang mungkin bisa mengakibatkan kehilangan data sehingga perkejaan kita akan terhenti akibat dari DATA LOSS.

Kebanyakan perusahaan sudah melakukan antisipasi dengan backup rutin, atau standard prosedur untuk meminimlkan data loss, tetapi yang namanya kecelakaan akan data tanpa di duga. Saat saat seperti inilah kami akan hadir untuk membantu anda mengembalikan data anda yang hilang.

APA saja yang dapat direcovery datanya.

Apa saja yang terjadi, tentu akan ada kesempaatan untuk mendapatkan kembalika data anda.

Ketika anda berada dalam posisi kehilangan data. Tentu akan membuat anda PANIC. Takut data data kritikal, hasil research puluhan tahun, data koleksi, data personal yang bersifat privacy, data keuangan, pajak, design, foto, dan masih banyak lagi. APAKAH INI AKAN SELAMANYA HILANG ???

Dalam kebanyakan kasus, kami hamper mampu untuk mengembalikan hamper semua case yang ada, dengan bermodal pada pengaalaman kami yang sudah lebih dari 15 tahun, akan menjadi modal yang kuat buat kami untuk memberikan jasa layanan yang BAIK.

Berikut kami lampirkan beberapa kerusakkan umum yang sering terjadi pada media storage.

  1. LOGICAL FAILURE. Kerusakan seperti ini biasanya akibat dari HUMAN ERROR yang melakukan kesalahan. Seperti, terhapus, missing file, zero size, formatted, keinstall ulang, Hilang akibat CHKDSK, partisi ulang, dan lain lain.
  2. Firmware Failure. Kadang HD/SSD akan berhenti beroperasi akibat content firmware yang corrupt. Ketika firmware bermasalah makan content user data area tidak akan bisa diakses. Proses perbaikan dan modifikasi perlu dilakukan untuk bisa membuka jalur masuk ke dalam data area tanpa merusak data integrity yang berada di DATA AREA.
  3. Electronic Problem. Biasanya ini berhubungan dengan circuit board (PCB ) atau berhubungan dengan Komponen MOTOR yang bermasalah, bisa diakibatkan karena terjatuh atau terbakar, konslet dan lain lain.
  4. Head Problem. Head adalah semacam optic yang kecil yang berfungsi untuk membaca dan menulis data pada piringan/platter Harddisk. Ketika head rusak untuk kebanyakan kasus HD akan mengeluarkan bunyi knocking/clicking sound. Ataupun kadang Head bisa rusak karena posisi gagal parking sehingga berada pada posisi stucking. Head yang bermasalah akan diganti unuk bisa membaca kembali data yang berada di piringan/platter.
  5. MOTOR Problem. Motor disini maksudnya adalam motor pengerak piringan. Biasanya Motor akan bermasalah ketika HD jatuh atau agak goncangan yang keras, atau karena factor umur.
  6. BAD SECTOR. Hampir semua HD bermasalah akan dimulai dari bad sector. Sehingga kategori dari bad sector ini akan sngat bervariasi tergantung dari logically bad atau physically bad.
  7. DLL

Data Recovery Harddisk PC / NB

Data Recovery dari HD Seagate, Western Digital, Hitachi / IBM / HGST , Toshiba , Fujitsu , Samsung , MAXTOR, dll

Data Recovery Harddisk External

Data Recovery dari WD My Passport, WD My Book, Seagate Backup Plus, Toshiba Canvio, Hitachi Touro, Lacie, Trancend, ADATA, Buffalo, DLL

Data Recovery SSD

Data recovery SSD Mac Book, SSD M-SATA, SSD M2 SATA , M2-NVME, PCI-E, UX1, DLL

Data Recovery CCTV

Data recovery CCTV H.264 Video. DVR Dahua, HIKVISION, AVTECH, Eagle, I-Catch, SAMSUNG, Panasonic, dan CUSTOM brand DVR

Data Recovery Server / RAID

Data Recovery Server HP, DELL, IBM, LENOVO, SUN MICRO. RAID 0 , RAID 1 , RAID 5/5E/5EE, RAID 6, RAID 10, Hybrid RAID, Beyond Raid, Custom Raid

Data Recovery NAS Storage

Data recovery NAS QNAP, SYNOLOGY, WD SENTINEL, Buffalo TeraStation, DROBO, LACIE, Seagate NAS, NetGear, IOMEGA, THECUS, DLL

Data Recovery Logical Failure

Data Recovery File System Corrupt, terhapus, terformat dari SYSTEM WINDOWS, MAC OS, LINUX, BITLOCKER, TRUE CRYPT, PGP Encryption, END POINT Encryption, DLL

Data Recovery USB Flash Drive

Data recovery Flash Memory Drive, SD card, SDHC Card, SDXC, MMC, eMMC, CF Card, Memory Stick, TF Card, Dll

WHY CHOOSE US

Nilai dan Value Plus Dari GURUHDD

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!