Cheap Tom Brady Super Bowl Jersey
GURUHDD - Jasa Data Recovery CCTV - GURUHDD Data Recovery CCTV Jasa Data Recovery CCTV - GURUHDD Data Recovery CCTV

Data Recovery CCTV

Data recovery CCTV / Video Recording

Rekaman video CCTV menjadi suatu yang berharga ketika terjadi suatu kejadian. Rekaman CCTV anda bisa tersimpan didalam harddsik, SSD, SD Card, atau media digital lainnya. Apa yang akan terjadi ketika DVR anda bermasalah, Anda akan kehilangan datanya. Jangan khawatir, Masih ada Solusi untuk meyelamatkan datanya kembali. GURUHDD jasa recovery data memliki layanan untuk menyelamatkan data anda di DVR anda yang bermasalah. Proses data recovery CCTV memiliki teknik yang berbeda dengan data recovery lainnya. 

Recovery data CCTV memiliki tantangan dan membutuhkan keahlian forensic digital analisis untuk mengembalikan data rekaman video yang hilang. Team teknisi GURUHDD data recovery bisa menangani dengan baik untuk kasus-kasus masalah DVR seperti :

1. Masalah power kelistrikan

Masalah seperti ini sering terjadi jika ada supply kelebihan arus listrik kedalam DVR sehingga dapat membuat system DVR bermasalah

2 .Permasalah koneksi

Terkadang koneksi kabel akan membuat system data DVR akan corrupt dikarenakan ada terjadi lost koneksi disaat DVR sedang melakukan  rekaman video.

3. Rekaman Video secara tidak sengaja terhapus / terformat

Kejadian ini paling sering terjadi ketika kita menyadari kepentingan data di DVR dan data rekaman DVR sudah terhapus dikarenakan kapasitas harddisk tidak dapat menyimpan data untuk seluruh rekaman.

4. Permasalah harddisk DVR CCTV

Media harddisk, SSD , SD card atau media digital lainnya bisa bermasalah seiring pemakaian yang berterusan didalam DVR. Jika harddisk / SSD bermasalah maka data rekaman di DVR tidak akan bisa terlihat oleh system DVRnya. 

5. DVR / CCTV rusak 

DVR terjadi kerusakan pada fisik yang membuat DVR tidak bisa berfungsi kembali. Kasus ini peluang untuk data selamat sangat tinggi jika tidak ada intervensi oleh user.

Kami bisa merecovery mayoritas jenis harddisk dari DVR, MDVR, NVR CCTV tanpa adamistrator password. Kami juga support  Brand DVR/ NVR dari berbagai jenis brand yang ada dipasaran seperti :

  • HIKVISION
  • Dahua
  • AVtech
  • Eagle
  • SONY
  • Samsung
  • Icatch
  • Tp-Link
  • JuanVision
  • BlueSKy
  • Dll

Mayoritas DVR/ NVR cctv memiliki system operasi yang dibuat oleh vendor sendiri. Masing-masing dari DVR/ NVR memiliki perbedaaan system, sehingga untuk recovery data dari CCTV membutuhkan keahlian dalam mengolah struktur forensic digital dari OS DVR/ NVR. GURUHDD jasa recovery data mensupport mayoritas system DVR/ NVR yang ada sekarang ini. Kami juga selalu update terhadap perkembangan DVR/ NVR yang ada. Kami support system NTFS, FAT, Ext2/3/4, UFS, HFS, ReiserFS, Reiser4, ReFS, RAID 0, 1, 1e, 4, 5, 5r, 5ee, 50, 50r, 10, 01, JBOD, LDM, Linux, Apple, vmdk (vmware), vhd, vhdx, vdi (VirtualBox), hds (Parallels),WFS dan beberapa Filesystem DVR/ NVR lainnya seperti WFS (1-3), Stream Database, DHFS, HIKFS, dll.

Jika anda memilki masalah kehilangan data pada CCTV DVR/ NVR anda. Kami siap untuk membantu anda untuk menyelamatkan data anda di harddisk DVR / NVR anda. Dengan keahlian teknisi kami yang handal, kami dapat berusaha untuk recovery data anda pada harddisk DVR / NVR anda yang tidka terdeteksi.

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!