Data recovery CCTV analog china dengan harddisk Seagate 2 TB

Sebelumnya klien mengunakan WhatsApp chat dengan CS kami. Klien kami mengalami masalah pada CCTV analog. Mesin CCTVnya tidak ada brand hanya ada tulisan made in china. Didalamnya ada terinstall / terpasang harddisk Seagate barracuda 2 TB SATA. Mesin CCTV analognya rusak dan sudah tidak bisa nyala. Katanya ada yang mesabotase mesin CCTVnya. Ada kejadian yang terjadi dan mereka ingin mengecek data dari CCTV untuk melihat kejadian tersebut. Mereka sudah melaporkan ke kepolisan dan dari pihak kepolisan juga meminta isi dari CCTV tersebut. Sebelum mereka membawa harddisk Seagate 2 TB ini ke GURUHDD jasa data recovery. mereka sudah sempat mencoba merecovery sendiri dengan software data recovery. hasil dari software data recovery memunculkan ada nya file video dengan total ukuran seluruh file hamper 2 TB. Tapi tidak ada 1 files video yang di recovery bisa dibuka filesnya. Akhirnya mereka memutuskan untuk membawa ke kami GURUHDD jasa data recovery cengakareng Jakarta barat.

Sesudah kami terima harddisk Seagate 2 TB kami mengecek kondisi harddisk terlebih dahulu apakah harddisk ada masalah atau tidak. Hasil dari cek harddisk dalam kondisi yang bagus. Kami pun melakukan cloning data sebagai backup untuk mencegah terjadi hal yang diluar dugaan di harddisk originalnya. Kami melakukan data recovery dari harddisk cloning dan untuk harddisk original kami amankan terlebih dahulu. Kami melakukan scaning dan kami mendapatkan data video CCTV dari harddisk Seagate 2 TB ini. Total files sangat banyak dan ukurannya dari total seluruh files hamper 2 TB. Files video CCTV biasanya terfragmen menjadi banyak bagian. Sehingga jumlah files sangat banyak. Klien kami harus mengecek 1 per 1. Beberpa kasus CCTV kami bisa mesortir sesuai tanggal . dikarenakan harddisk ini sudah bekas direcovery oleh klien maka hasilnya file videonya hanya bisa direcovery dari file bagian terfragmen dan kami tidak bisa membuat file yang terfragmen menjadi satu bagian.

Beberpa informasi metadata dari CCTV harddisk Seagate 2 TB ini sudah teroverwriting. Tapi hasil recovery data dari CCTV ini cukup lumayan. Kami mengkomfirmasi ke klien untuk masalah seperti diatas bahwa mereka harus mengecek file 1/1 untuk melihat file yang mereka butuhkan ada dimana. Mereka tidak mempermasalahkan masalah ini. Mereka hanya berharap data videonya bisa di play. 

Mereka meyiapkan harddisk backup Seagate internal 2 TB untuk membackup datanya. Data full ke copy ke harddisk Seagate internal 2 TB.

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!