Data Recovery CCTV dari DVR DAHUA NVR5208

Client mengirimkan HD internal SATA 6 TB dari Unit DVR ini kepada kami untuk dilakukan data recovery.  DVR ini kereset dari DVR DAHUA secara tidak disengaja.  User sempat melakukan percobaan data recovery dengan tool sederhana yang mereka miliki dan ternyata tidak ada hasil apapun yang bisa mereka dapatkan. Berikut adalah Unit Harddisk Seagate Skyhawk surveillance yang dikirimkan client kepada kami.

Seperti biasa tahapan awal yang kami lakukan adalah melakukan pengecekan kondisi harddisk dari sisi fisik. Setelah dipastikan kondisi harddisknya normal, maka tahapan berikutnya harddisk ini akan kami clone ke Harddisk dengan kapasitas yang sama. Proses cloning memang harus dilakukan karena ini adalah SOP prosedur data recovery yang aman.

Setelah harddisk kami clone baru kami melakukan analisa lebih detail. Hasil analisa kami menunjukkan hardddisk ini bukan saja sudah kereset seperti yang diiinformasikan oleh user kepada kami. Ternyata harddisk sudah sempat dilakukan inisialisai pada WINDOWS. Mungkin user secara tidak sadar melakukan ini ketika harddisk ini mereka pasang di WINDOWS.inisialisai yang mereka lakuka akan melakukan perubahan permanent yang bisa menyebabkan gagalnya inisialisai SYSTEM DVR pada tool yang akan kami gunakan.

Team data recovery kami menggunakan trik khusus supaya proses inisialisasi SYSTEM DVR DAHUA memungkinkan untuk dilakukan. Proses selanjutnya adalah melakukan scanning total pada keseluruhan 6 TB. Waktu prosesnya cukup panjang, tetapi ini bukan menjadi masalah karena PC kami didukung dengan spesikasi yang tinggi  sehingga proses kerja masih bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Akhirnya team data recovery kami berhasil mengekstrak seluruh data dari HD 6 TB ini. Semua recording DVR baik dalam bentuk original format ataupun format AVI berhasil direcovery dengan sempurna. Berikut adalah sebagian screen shot hasil copyan rekaman yang bisa kami tampilkan.

Selain DVR merk Dahua kami juga bisa melakukan Data recovery dari hampir semua tipe DVR. Jika anda bermasalah dengan harddisk anda. Temukan solusinya hanya di www.guruhdd.com

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!