Data Recovery CCTV iCatch 8 Channel

Bertepatan pada Masa PSBB Jakarta kami dikirimkan satu Harddisk CCTV Western Digital Purple 2 TB SATA dari DVR iCtach untuk dilakukan data recovery. Keluhan dari user DVR ini secara tidak sengaja terformat atau ke reset ke status awal. Sehingga semua rekaman Video yang berada di dalam hilang. Setelah ke reset sudah sempat digunakan selama dua hari sehingga existing video yang ada hanya rekaman dua hari kebelakang. Sementara sangat dibutuhkan rekaman video hari hari sebelumnya. Begitu menyadari ada rekaman yang dibutuhkan dan atas rekomendasi dari kami, DVR ini langsung dinonaktifkan untuk mencegah semakin banyak alokasi space yang ketimpa oleh rekaman baru. Harddisk ini pun langsung dikirimkan ke kami untuk dilakukan data recovery.

Dikarenakan DVR ini sempat dipakai selama dua hari maka secara keseluruhan data kemungkinan akan lost dua hari karena posisinya yang sudah kereplace atau ketimpa oleh rekaman dua hari terakhir. Untuk case seperti ini masih memungkinkan untuk dilakukan data recovery khusunya data yang belum kereplace dan masih berada di alokasi total sebanyak 2 TB.

Tahapan awal dan seperti biasanya kami akan melakukan pengecekan Harddisk secara basic. Dari sisi POWER dan lain lain. Setelah memastikan kondisi harddisk ini normal dan sesuai dengan SOP kerja kami. Harddisk ini tetap akan kami cloning untuk mendapatkan duplikasi HD dan semua proses kerja akan kami lakukan dari harddisk cloning ( Bukan dari HD yang bermasalah. Ini adalah proses kerja yang aman.

Proses selanjutnya adalah melakukan tracing data Video dalam bentuk H.264 yang menjadi format standard rekaman video untuk hampir semua tipe DVR. Tim engineer data recovery kami akan menggunakan tool tool yang ada untuk mengextract data rekaman yang hilang. TOTAL keseluruhan 2 Tb akan kami scanning total. Hasil dari scanning yang kami lakukan adalah sebagai berikut

terlihat jelas semua rekaman video dikelompokan sesuai dengan Nomor camera yang ada. Dan waktu rekaman juga sesuai dengan waktu yang ada di DVR tersebut. Akhirnya tim data recovery kami berhasil mengekstrak datanya dalam bentuk format Mpeg. Data berhasil kami copy ke harddisk backup yang dibawa oleh user kepada kami.

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!