Data recovery CF (Compact Flash) Sandisk Ultra 32GB BAD sector

Kembali kami menerima case Flash dari CF card Sandisk untuk Di recovery datanya. Klien kami mengirimkan sebuah CF / Compact Flash Sandisk Ultra 32 GB yang katanya ada Bad sector. Klien kami mengatakan bahwa sebelumnya dia memakai CF card ini untuk foto prewedding dari klien dia. Disaat sesudah selesai  foto prewedding dan ingin membackup ke computer di kantornya CF card sangat lambat untuk terbaca/ terdeteksi. Dia sempat menununggu sekitar berjam-jam untuk CF sandisk cardnya terbaca. Disaat sudah muncul drive removable disk, filesnya malah tidak bisa kebuka dan respondnya sangat lama. Dia mencoba untuk recovery data sendiri dengan applikasi data recovery. Tetapi tetap tidak bisa terbaca karena respond CF cardnya sangat lambat dan muncul unreadable sector pada software data recoverynya. Dan akhirnya dia membawa ke kami GURUHDD jasa recovery data untuk menyelamatkan data di CF / Compact Flash sandisk ultra 32 GB.

Sesudah kami menerima, kami mengecek CF sandisknya. Hasil pengecekan memang CF sandisk ultra 32GB cardnya ada bad sector. Untuk menangani kondisi bad sector diperlukan beberpa trik-trik khusus untuk bisa menyelamatkan datanya. Dan tentunya kami GURUHDD jasa recovery data memiliki keahlian untuk menanganni masalah seperti ini. Kondisi  seperti ini perlu di bongkar dan dilakukan modifikasi eleketronik untuk supaya CF card dapat stabil dalam membaca data. Sesudah dilakukan modifikasi kami pun mengkloning ke dalam file image. Data berhasil kami recovery. Hasilnya sangat bagus walapun kondisi ada bad sector.

Rata-rata file gambar bisa terbuka seperti biasanya.  Untungnya klien kami tidak terlalu mengotak-atik media CF card ini. Sesudah tidak bisa dia mencoba dengan softaware data recovery dia langsung membawanya ke kami. Jika di biarin lama untuk di proses dengan software data recovery biasanya. Kondisi CF card ini kemungkinan akan menjadi tidak terdekteksi. Jika anda memiliki masalah media yang mengalami kondisi bad sector, jangan dilakukan sendiri, ini akan berakibat lebih parah jika anda gagal untuk merecovery data didalammnya. Bawa lah ke tempat professional data recovery untuk bisa menyelamatkan data anda.

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!