Data Recovery Dari Refurbish Drive Seagate Slim 1 TB (Recondition)

Kami menerima satu HD untuk di recovery dari customer. HD merk Seagate 1 TB SLIM. Dari Notebook. Dengan keluhan. Pada saat dipakai tiba tiba Komputer HANG dan selang beberapa saat Komputer Blue screen. Karena tidak ada solusi. Notebooknya di restrart dan tidak bisa masuk ke WINDOWS lagi dengan indikasi HDnya sudah No detect.

Berikut ada detail dari HD tersebut.

Dari Labelnya kelihatan harddisk ini adalah tipe FIRECUDA yang termasuk tipe SSHD dalam kategori family drivenya Seagate, tetapi PCB yang terpasang bukan merupakan tipe SSHD. Bisa juga terlihat dari Serial Number yang tertera. Semuanya adalah palsu.Harddisk ini sudah pernah diperbaiki dan secara sengaja LABELnya diganti dengan LABEL cetakan. Serial Numbernya yang asli bisa terlibat pada gambar yang kami tampilan.

Berikut hasil pengecekan masalah dari harddisk ini.

Pada saat HD ini kami pasang alat PC3000 kami. HD ini kedetect dengan detail sebagai berikut.

Model name sudah diubah dan SN juga berubah dengan kapasitas NOL. Indikasi ini biasanya disebabkan karena ada masalah di F/W area atau SERVICE AREA.

Dari sini bisa kelihatan sumber permasalahan berada di F/w area. Perlu dilakukan beberapa modifikasi baik dari sisi controller dan Service area dengan mempertahankan data integrity yang berada di DATA AREA. Proses perbaikan pada FIRMWARE  HD refurbish kadang menjadi tantangan karena sudah banyak perubahan pada firmware asli bawaaannya ketika harddisk ini direkondisi ulang.

Untuk melakukan perbaikan perlu pemahaman detail akan fw area Seagate dan dibutuhkan tool khusus untuk mengakses ke service area. Jasa Data recovery GURUHDD mampu melakukan reparasi Harddisk ini. Dengan pengalaman kami dalam mengelola atau modifikasi FW.

Harddisk ini berhasil kami recovery semuanya. Dengan outcome seperti berikut ini.

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!