Data Recovery HD WD Black 500 GB PGP Encryption

Harddisknya adalah WD Black 500 GB, merupakan Harddisk  Notebook. Harddisk ini dikirimkan oleh salah satu client kami yang sudah menjadi langannan kami, sudah cukup lama menggunakan jasa data recovery GURUHDD. Standard dari perusahaannya harus mengaktifkan enkripsi PGP disemua notebook kantor. Harddisk ini masih terdeteksi normal di notebook tetapi proses BOOTING windows gagal dilakukan karena ada permsalahan di harddisknya. Harddisk seperti biasa dikirimkan ke GURUHDD untuk dilakukan data recovery.

Team Data recovery GURUHDD melakukan analisa dan pengecekan tahap awal dengan tool yang ada di tempat kami. Status harddisk bisa di deteksi normal tetapi pada saat mau diakses data areanya. Permasalahanya muncul. Data bisa diakses tapi dalam keadaan tidak stabil, ada indikasi harddisknya ada bad sector pada area tertentu dengan kelipatan interval yang simetris. Ini merupakan indikasi ada permasalahan di HEAD. Salah satu optic head reading mengalami masalah.

Dengan kondisi seperti ini tentu data masih sangat memungkinkan untuk diambil, tentu dengan pendekatan proses data recovery yang benar dan tetap. Seperti biasanya tahapan awal harddisk ini akan kami cloning dan prosesnya tetap akan melewati proses HEAD EXCHANGE untuk bisa mendapatkan cloning data secara FULL IMAGE ( total 500 ).

Untuk melakukan data recovery yang menggunakan system FULL DISK ENCRYPTION yakni PGP, ada beberapa tahapan kerja yang harus kami lewatin sampai data benar benar bisa direkontruksi secara benar. Dari cloning data secara MENTAHAN ( ENCRYPTED ) sampai pada data asli ( DECRYPTED ). Semuanya dapat kami lakukan dengan tool yang kami miliki di LAB kami.

Setelah data mentahan sudah kami dapatkan,, maka proses selanjutnya adalah proses dekripsi data dengan tampilan berikut ini.

Semua tahapan dapat kami lewati tanpa halangan, sehingga pada akhirnya data dapat terdecrypsi secara benar, dan TOTAL partisi beserta dengan urutan folder dapat kami tampilan dengan normal tidak ada masalah. Seperti tampilan folder berikut ini. Ini ada;ah tampilan folder salah satu partisi yang berhasil kami decrypt.

Tahapan akhir dengan HAPPY ENDING. Data dicopy ke harddisk backup user.

BUTUH JASA DATA RECOVERY. HANYA DI GURUHDD.  WWW.GURUHDD.COM

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!