Data Recovery NAS WD My Cloud EX4 4 X 6 TB

Berikut adalah deskripsi permasalahan yang disampaikan oleh user kepada kami.

NAS Model, Type/ Merk Western Digital, My Cloud EX4

Disks = 4 x 6 TB konfigurasi RAID 5

Problem : Missing Volume / Missing Raid configuration

Total 4 HD 6 TB dari NAS ini dikirimkan kepada kami, tanpa enclosure NAS WD My Cloud EX4 untuk dilakukan data recovery. Begitu NAS WD My Cloud ini kami terima. Kami langsung bergerak cepat untuk melakukan proses data recovery. Semua harddisk tentunya akan kami cek kondisi dan respondnya. Setelah kami melakukan pengecekan, hasilnya adalah NAS ini bermasalah dengan 2 harddisk yang failure di No port 2 dan no port 3. Tidak diketahui pasti dari dua harddisk yang fail ini harddisk mana yang bermasalah duluan. Yang jelas ada dua harddisk yang failure. Raid 5 tentunya akan bermasalah jika ada dua harddisk yang failure.

Setelah diketahui kondisi dari NAS ini, selanjutnya team data recovery kami akan melakukan proses data recovery. Tahapan awal tentunya masing masing harddisk ini akan kami cloning, dan akan dibutuhkan 4 unit harddisk 6 TB untuk menampung hasil cloning. Setelah cloning dan duplikasi dapat kami lakukan, maka team data recovery kami akan melakukan proses Manual Data reconstruction sesuai dengan konfigurasi dari RAID 5. Tidak menjadi kendala bagi kami karena kami memiliki database konfigurasi RAID 5 dari hampir semua tipe NAS yang beredar di pasaran. Koleksi database konfigurasi RAID telah berhasil kami kumpulan dan kami update terus dari case yang kami terima maupun dari sample dan experiment yang kami lakukan.

Tidak memakan waktu yang lama, akhirnya team data recovery kami berhasil melakukan data rekonstruksi dari NAS WD Mycloud ini dengan hasil yang maximal mendekati 100%.

Tahapan terakhir data akan kami backup dan copy ke harddisk backup yang diberikan user kepada kami.

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!