Data Recovery SYNOLOGY DS918+

SYNOLOGY DS918+ dengan Internal Harddisk WD NAS RED 4 TB SATA. Total semuanya menjadi 16 TB. Unit SYNOLOGY DS918+ ini dikirimkan ke LAB kami untuk dilakukan data recovery. Berikut adalah penampakan dari Unit SYNOLOGY beserta harddisk WD 4 TB.

Permasalahan yang dihadapi oleh user adalah NAS ini DOWN, tidak ada yang bisa mengakses ke DATA AREA. Dari admin web browser didapatkan bahwa ada 2 harddisk failure di port 1 dan port 2, padahal lampu indicator unit tidak menunjukkan ada permasalahan. Akhirnya dikirimkan Unit NAS ini langsung ke kantor kami untuk dilakukan analisa dan pengecekan.

Seperti biasanya team data recovery kami akan langsung melakukan analisa awal pada total 4 Harddisk yang terpasang dan kemudian 4 Harddisk tersebut akan dicloning ke media storage yang normal. Proses data recovery akan dilakukan dalam beberapa tahapan kerja sampai pada proses akhir data dapat direkonstruksi kembali.

NAS ini menggunakan system RAID 5 dan mengaktifkan system partisi BTRFS. Team data recovery kami melakukan analisa dan data rekontruksi dengan menganalisa synchronisasi dari satu harddisk ke harddisk berikutnya dari sisi BYNARY data dalam bentuk HEXA

Proses data rekonstruksi akan dilakukan secara manual untuk mendapatkan konfigurasi RAID5 baik dari sisi metadata maupun sisi lainnya.

Proses Data rekonstuksi akhirnya berhasil dilakukan oleh team data recovery kami, sehingga content partisi BTRFS tersebut dapat kami tampilkan isinya sesuai dengan folder struktur yang ada.

Semua Folder dapat ditampilkan oleh team data recovery kami. Total data yang tersimpan di NAS ini sekitar 8 TB lebih. Ini dikarenakan ada beberapa VM yang tersimpan di NAS ini dalam bentuk VHDX. Tahapan akhir dari data recovery ini adalah melakukan analisa data integrity . tahapan ini tujuannya untuk memastikan kualitas data hasil recovery.

Kami memilih file dalam ukuran yang besar dalam hal ini kami akan mengetes file VM dalam bentuk VHDX.

Hasilnya beberapa file VM VHDX dapat dimounting sempurna dan content foldernya juga dapat ditampilkan tidak ada masalah.

Satu dari sekian banyak NAS telah berhasil kami lakukan data recovery. Butuh jasa DATA RECOVERY NAS,  temukan solusinya hanya di WWW.GURUHDD.COM

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!