Recovery Data Dari HDD NAS Buffalo WD 4 TB

Hello. Kembali lagi disini saya akan membagikan cerita kisah sukses kami. Kali ini akan membagikan pengalaman kami tetang merecovery data dari HDD NAS buffalo Western Digital ( WD ) 4 TB yang berhasil kami recovery. awalnya nya klien kami mengalami kegagalan system di NAS yang menyebakan klien tidak bisa mengakses data dari NAS buffalo tersebut. Klien melakukan beberapa step perbaikan dengan me restart NAS tersebut dan mencoba untuk mengakses Web management dari NAS tersebut untuk melihat ada masalah apa di NAS buffalonya. Kemudian klien melakukan restart dan ternyata NASnya hanya terlihat lampu indicator nya kedap-kedip. Web management tidak bisa diakses begitu juga IP address dari NAS buffalo ini. Sesudah itu klien pun melepaskan harddisk dari NAS buffalo tersebut dan mencoba ke PC lain. Harddisk dari NAS buffalo tersebut terdeteksi di BIOS. Teapi sesudah masuk ke windows partisi dan data tidak bisa terbaca oleh Windows. Hal ini dikarenakan HDD di NAS tersetting dengan system RAID dari NAS buffalo tersebut. Kami meyarankan jika ada HDD dari NAS yang dicolokan ke System Windows, jangan pernah meng initialize HDD karena akan merusak struktur logical RAID di harddisk NAS.

Karena tidak bisa terbaca di Windows klien kami memutuskan untuk membawa ke kami untuk di recovery datanya. Di NAS buffalo ini hanya ada 2 bay yang terdiri dari 2 Harddisk ( HDD ) WD 4TB. Kami melakukan pengecekan ke HDD WD 4 Tb tersebut. Kedua harddisk WD 4 TB tersebut dalam kondisi yang bagus. Dan kerusakan ada pada console NAS buffalonya yang tidak bisa berfungsi normal lagi. kami melakukan cloning harddisk ke dua WD 4tb tersebut. Data berhasil kami recovery kembali dengan merekonstruksi ulang system raidnya. Data dalam kondisi sangat bagus dan seperti semula aslinya. Semua file bisa terbuka kembali.

Sesudah itu kami mengkomfirmasikan ke klien kami untuk meyiapkan harddisk backup untuk mengcopy datanya. Kemudian data selesai kami copy dan klien mengecek datanya. Klien sangat senang datanya bisa berhasil kembali lagi. overall data menurut klien kembali 100%.

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!