Data Recovery SSD M2 NVME 512 GB

SSD ini adalah merk SAMSUNG yang dikirmkan oleh salah satu user ke kami belakangan ini. Permasalahannya adalah Notebooknya ke siram air sehingga Notebook mati total. Setelah diperbaiki Notebooknya ternyata SSD NMVE ini juga sama sekali tidak terdeteksi. Akhirnya dikirimkan SSD NVME in ke GURUHDD untuk dilakukan data recovery.

Setelah kami terima SSD NVme ini kami langsung melakukan analisandan pengecekan awal.

SSD NVME merk SAMSUNG ini termasuk tipe M2 dengan interface PCIe Gen3 X 4. SSD ini termasuk tipe yang baru dengan model family PM961. Hasil pengecekan dan analisa kami adalah SSD NVME ini sama sekali mati total dan tidak ada power input. Mungkin ini diakibatkan karena short akibat dari kemasukan air, sehingga ada beberapa komponen elektroniknya menjadi bermasalah.

Team dari data recovery kami akan melakukan analisa lebih dalam lagi. Pengecekan total dilakukan dari power input, source power dan semuanya. Dan ada beberapa perbaikan dan pendekatan yang dilakukan oleh team data recovery kami.

Setelah melewati beberapa proses perbaikan dan analisa yang panjang, akhirnya ada titik terang yang berhasil kami dapatkan sehingga membuat proses data recovery memungkinkan untuk dilakukan. Setelah SSD NVME ini berhasil kami perbaikan dan akhirnya bisa terdeteksi oleh SYSTEM kami. Tanpa membuang waktu yang panjang kami langsung melakukan cloning secara total dari SSD ini ke media storage yang lain.

Hasil dari Recovery yang kami lakukan bisa kami tampilkan struktur foldernya denga gambar berikut ini.

Data recovery dari SSD NMVE ini termasuk cukup sukses Karena SSD ini dapat dicloning sampai 100 persen. Data akhirnya bisa dikembalikan tanpa ada yang corrupt dan hilang.

Data akhirnya kami copykan ke HD backup yang diberikan oleh user kami. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada team data recovery kami untuk melakukan data recovery dari SSD ini. Jika anda membutuhkan service jasa data recovery, temukan solusinya hanya di WWW.GURUHDD.COM

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!