Data Recovery SSD M2 SATA Intel

SSD Intel PRO 2500 Series ini dengan Model SSDSCKKF256H6 ukuran 256 GB kembali dikirimkan oleh user untuk dilakukan data recovery. Gambar dari SSD ini kami tampilkan dengan gambar berikut ini. Seperti biasanya keluhan dari USER adalah Pada saat Notebook sedang dipakai secara tiba tiba windowsnya HANG dan setelah di restart SSD sudah tidak terdeteksi lagi. Notebook dikirimkan ke service center dan akhirnya gagal diservis dan SSDnya dikrimkan ke GURUHDD untuk dilakukan data recovery.

Setelah dilakukan analisa dan pengecekan oleh team Data recovery kami memang SSD ini tidak terdeteksi dan status registernya selalu dalam posisi BUSY dan tidak bisa kembali dalam posisi READY, sehingga mengakibatkan SSD ini sama sekali tidak bisa dideteksi oleh computer.

Team Data recovery kami melakukan analisa dan pengecekan lebih dalam lagi untuk mengetahui sumber permasalahan dari SSD ini. Dengan tool dan peralatan yang kami miliki di LAB OFFICE kami, kami mampu dan bisa melakukan pengecekan dalam level yang berbeda. Setelah melewati waktu dan effort yang banyak akhirnya SSD ini berhasil dideteksi oleh team data recovery kami. Permasalahan tidak berhenti disitu saja, ternyata ada banyak bad block juga di posisi data area, mungkin ini yang menyebabkan SSD ini tidak bisa dideteksi secara normal.

Tahapan data recovery tetap kami jalankan dengan melakukan cloning data ke media storage yang lain. Butuh waktu untuk melakukan cloning total 256 GB karena kondisi SSD dalam keadaan bad block. Data recovery berhasil kami lakukan dengan hasil akhir sekitar 80 – 90 persen data. Ini dikarenakan cukup banyak kondisi bad block yang tidak bisa diambil datanya. Walaupun dengan hasil segitu status data recovery tetap bisa dikategorikan dengan hasil yang cukup bagus karena dari struktur folder, cukup banyak folder yang masih bisa di list keluar.

Data kami copykan ke harddisk backup yang dikirimkan oleh user kepada kami. Satu lagi dari sekian SSD yang berhasil kami lakukan data recovery. Butuh jasa data recovery, ingat selalu GURUHDD.

OTHER SUCCESS STORY

Cerita Sukses langsung dari LAB kami

Punya pertanyaan seputar Jasa Data recovery

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!