Success Story

Data recovery micro SD V-gen 8 GB

Teknisi GURUHDD kali ini akan menangani kasus recovery data dari micro SD V-gen 8 GB. Customer menjelaskan bahwa beliau tidak dapat mengakses datanya kembali setelah HP android miliknya mengalami hang. User mencoba melakukan restart pada HP android tersebut, namun memakan waktu yang lama untuk menyelesaikan boot up ke system operasi androidnya. Setelah restart paksa yang dilakukan user berhasil dilakukan, beliau mencoba mengakses ke data di Hp androidnya di bagian penyimpanan micro SD tapi semua file yang ada di dalam micro SD tersebut telah hilang. User membawa androidnya ke jasa service handphone. Jasa tersebut mengatakan bahwa micro SD yang ada sudah rusak dan harus diganti baru. Jika ingin data yang ada di dalam memori ingin bisa diakses kembali, user di sarankan untuk menemui jasa data recovery, karena jasa service android tersebut tidak mampu menangani masalah data recovery pada micro SD ini.

Flash Recovery

Micro SD masuk kedalam kategori monolithic chip yang merupakan barang sulit untuk di recovery. Namun teknisi GURUHDD akan tetap berusaha membantu anda yang membutuhkan jasa recovery pada micro SD. Untuk penanganan micro SD ini dilakukan pengecekan pada chip NAND yang harus dilakukan dengan chip-off data recovery. Agar menghasilkan data dengan kualitas baik akan memburuhkab waktu yang lama dalam proses pembacaan datanya. Setelah berhasil membaca data raw barulah akan dilakukan proses data extractor. Proses ini juga banyak memakan waktu pada bagian analisis data fragmen dari tiap block data yang ada didalam chip. Kebanyakan dari data dalam micro SD ini berhasil di ekstrak oleh teknisi GURUHDD dalam kondisi yang baik.

Flash Recovery

Customer  pun yang menggunakan jasa data recovery dari GURUHDD sangat bersyukur karna masih mendapat kembali file foto kenangan beliau yang terdapat dalam micro SD tersebut. Untuk anda yang membutuhkan jasa data recovery micro SD anda bisa menggunakan jasa kami sebagai solusi dari masalah yang anda hadapi. Kunjungi kami (WWW.GURUHDD.COM) untuk mendapatkan informasi terkait penangan masalah recovery data anda.



Silahkan kunjungi juga case terkait lainnya :