Success Story

SSD M2 SATA Intel

Pada kesempatan ini teknisi GURUHDD akan menangani case dari media storage Solid State Driver Intel PRO 2500 256 GB tidak bisa terdeteksi. Permasalahan ini dialami oleh user setelah notebook miliknya beliau restart paksa. Karena secara tiba-tiba notebooknya mengalami kendala hang. Sebelum sampai di GURUHDD. Notebook customer ini telah dikirim lebih dulu ke jasa service computer. Namun tidak berhasil ditangani. Sehingga hal ini lah yang membuat customer mencari jasa data recovery untuk dapat mengakses kembali data beliau.

SSD Recovery

Setelah mencari di berbagai sumber infomasi. Akhirnya user mempercayakan GURUHDD sebagai jasa data recovery beliau.  Setelah harddisk ini berada pada GURUHDD. Teknisi kami langsung melakukan analis dan diagnosa pengecekan tahap awal. Hasil yang di peroleh dari media storage Solid State Driver ini yaitu, SSD mengalami status bussy. Namun SSD ini dalam kondisi siap pakai. Inilah yang mengakibatkan Solid State Driver tidak bisa di deteksi oleh notebook. Teknisi kami melakukan pengecekan yang lebih mendetail lagi di ruang LAB office GURUHDD. Dengan adanya bantuan special tools yang tersedia di lab GURUHDD. Membuat hasil pengecekan yang didapat berada pada level yang berbeda atau hasil pengecekan yang didapat lebih detail. Sehingga masalah yang terjadi dapat ditangani sesuai dengan trouble yang terjadi. Setelah dilakukan beberapa perbaikan pada media storage Solid State Driver ini. Ternyata banyak juga di temukan bad block pada posisi area data. Yang membuat Solid State Driver tidak bisa di operasikan secara normal.

Proses recovery data yang dilakukan oleh teknisi GURUHDD cukup memakan waktu yang lama. Proses cloning data yang berjalan sangat lambat karena adanya faktor bad bock pada SSD. Begitu juga data yang harus di cloning pun memiliki ukuran yang cukup besar. Walaupun proses recovery data memakan banyak waktu dan perhatian yang lebih. Namun yang di peroleh mayoritas data berhasil di cloning oleh teknisi GURUHDD. Hasil ini cukup baik karena banyak data yang telah berhasil terstruktur keluar. Jika anda membutuhkan solusi untuk permasalahan recovery data anda. Segera hubungi kami di WWW.GURUHDD.COM



Silahkan kunjungi juga case terkait lainnya :